[TEKNO] Smartfren Andromax Prime : Candybar 4G LTE bisa WA dan YouTube-an

Ketika brand lain berlomba-lomba menciptakan smartphone sesuai teknologi terbaru, Smartfren justru merilis ponsel candybar – yang telah dibekali fitur dan aplikasi yang menarik di kelasnya.

Smartfren Andromax Prime telah didukung dengan jaringan 4G LTE, tersedia juga koneksi Wi Fi dan Bluetooth, bahkan telah dibekali aplikasi WhatsApp. Pengguna dapat melakukan chatting, panggilan suara dan video berkat kamera depan VGA yang dimilikinya.

Andromax Prime mengadopsi sistem operasi Android Lite. Inilah mengapa aplikasi seperti WhatsApp dapat dijalankan. Beberapa aplikasi menarik lainnya juga sudah di-instal, misalkan Opera, Facebook, YouTube, SmartMusic dan VuClip.

Sumber : IndoTelko.com

Andromax Prime memiliki layar berukuran 2.4-inci lengkap dengan keypad fisik seperti ponsel candybar pada umumnya. Selain kamera VGA, smartphone ini keluaran Smartfren ini hadir dengan kamera belakang 2MP, memori internal 4GB, RAM 512MB, slot micro SD, radio FM, teknologi Bluetooth dan baterai 2000 mAh.

Smartfren Andromax Prime dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dalam acara peluncurannya di Jakarta (5/10), Smartfren menyatakan pengguna hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 349 ribu saja.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *