Para penggemar menemukan dari BTS yang biasa disapa ARMY menemukan kemungkinan konsep yang akan digunakan BTS pada bulan September mendatang, dan hal ini pun langsung viral di dunia maya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, teori ini dimulai dengan swa foto dari Jin yang memperlihatkan dirinya tengah memegang sebuket bunga yang diunggah di akun Twitter resmi BTS. Dalam postingan itu, Jin menulis, “Smeraldo” yang merupakan nama dari bunga yang ia pegang.

Bunga bernama ‘Smerlado’ sendiri bukan bunga yang benar – benar ada. Tetapi, ketika para penggemar mencari tahu mengenai bunga tersebut, mereka menemukan blog yang membicarakan mengenai bunga tersebut dengan menamai foto mereka dengan ‘BTS_Smeraldo’.

Kode asal dari blog tersebut menunjukan nama ‘Bunga milik Seokjin’ untuk ‘Smeraldo’. Seokjin sendiri nama asli dari Jin.

Juga, toko bunga yang sepertinya hanya satu – satunya yang menjual bunga Smeraldo (yang bahkan tidak benar – benar ada di dunia nyata) memperlihatkan sebuah tulisan tangan yang diyakini milik Jin dengan tulisan yang berisi, “perasaan yang tidak dapat saya sampaikan”. Toko bunga ini sendiri direncanakan akan dibuka pada bulan September, bersamaan dengan rencana comeback dari BTS. Blog ini juga dibuka bersamaan dengan perilisan logo baru dari BTS.

Pendiriran dari ‘Akademi Smeraldo’ adalah pada 12 September dimana itu merupakan ulang tahun dari Rap Monster. Akademi itu sendiri sudah berdiri selama 4 tahun, dimana sama seperti usia BTS saat ini. Anggota dari Akademi Smeraldo sendiri sejauh ini bernama ‘Inbloom BTS’ atau ‘BTS yang sedang bermekaran’.

Para penggemar juga menemukan jika blog ini akan memilih 7 pemenang sampai tanggal 15 Agustus pukul 22.00 KST. Secara kebetulan BTS memiliki 7 member, dan para penggemar menebak jika ditanggal tersebut akan dimulai perilisan teaser dari comeback BTS.

Blog tersebut juga mengisahkan tentang 7 legenda yang berhubungan dengan bunga ‘Smeraldo’ Salah satu legenda berikisah tentang William Ashbless, yang bukan merupakan karakter nyata. Tetapi dalam Wikimedia ada postingan mengenai William Ashbless yang ditulis oleh ”qkdxksthsuseks”. Ketika nama pengguna itu dituliskan di keyboard Korea, akan muncul tulisan “방탄소년단” atau ‘Bangtansonyeondan’, nama Korea dari BTS.

Para penggemar juga mulai menghubungkan bunga Smeraldo dengan bunga yang terlihat di album BTS ‘HwaYangYeonHwa’.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BANGTAN BOYS (BTS)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply