Terlalu Jujur, Orang Sering Salah Paham Dengan Lee Jong Suk?

Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini berpose untuk cover edisi Februari majalah ‘InStyle’. Aktor berwajah tampan ini sekali lagi memperlihatkan pesonanya dengan pakaian sederhana namun modis dalam sesi pemotretan dan bicara jujur selama wawancara.
“Aku ingin menjalani gaya hidup yang jujur dan terhormat, namun tidak semudah kedengarannya, jadi aku tidak yakin, orang-orang sering salah paham dengan kata-kata dan tindakan jujur, yang menyangkut diriku.”
[see_also number=3]
Untuk mengatasi kesulitan dalam hidupnya, Lee Jong Suk mengatakan, “Setiap kali menghadapi kesulitan, aku hanya memikirkan hal-hal yang mengecewakan. Meskipun ada beberapa hal yang tidak dapat aku lepaskan saat ini … Contohnya, saat syuting hari ini aku merasa sedikit lelah jadi aku mengunyah sepotong coklat dan berpikir, ‘Oh, jadi inilah kebahagiaan sejati,'” ucapnya sebagai wujud belajar menghargai hal-hal kecil dalam hidup.
Menjelang Hari Valentine yang akan datang, Lee Jong Suk diminta untuk menyebutkan kalimat yang menurutnya paling manis. Aktor tersebut menjawab, “aku akan memilih kata-kata, ‘Apa yang sedang kamu lakukan?’ Menurut drama ‘Temperature of Love’, ‘Apa yang kamu lakukan?’ sebenarnya berarti ‘aku merindukanmu’. Ini adegan yang berdebar-debar seakan membuatku lapar akan cinta.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *