Terlalu Menghayati Peran, Grace Wong Pernah Takut Pulang ke Rumah?

Tahun 2016 adalah tahun bahagia bagi Grace Wong. Selain menang penghargaan Most Popular Female Character (TVB), ia juga bertunangan dengan kekasihnya, Daniel. Di tahun ayam api ini, Grace menantikan perkembangan dan kejutan-kejutan dalam kehidupannya, baik profesional maupun pribadi.

Meskipun Grace dan Daniel telah mendaftarkan sertifikat, aktris 30 tahun ini mengungkapkan masih banyak rencana yang belum tercapai untuk pernikahan mereka di Hong Kong dan Amerika. Aktris drama “Time Travelling Officials” ini akan memulai perencanaannya setelah Daniel tiba.

“Banyak hal yang belum direncanakan, dan tidak bisa dipercepat – Tolong beri kami waktu. Setelah resmi diatas kertas, kami akan mengikuti tradisi pernikahan Tiongkok, dan mengucapkan janji suci di depan Tuhan dan keluargaku (Daniel dan Grace menganut agama Kristen). Pada saat itu lah, kami resmi pasangan suami istri,” ungkap Grace.

Sukses di tahun 2016, Grace berharap dapat meningkatkan kemampuan aktingnya tahun ini. Ia menginginkan peran yang lebih berani dan menantang, “Sebelumnya saya pernah memainkan karakter yang menantang secara psikologis, saya sempat ketakutan saat pulang ke apartemen yang kosong. Sekarang dengan adanya Daniel, saya tidak perlu takut lagi, dan akan lebih mudah bagiku untuk memisahkan diri dengan karakterku.”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *