Di sebuah acara peluncuran mobil, Myolie Wu terlihat bertambah gemuk, bagian dada dan pinggang yang lebih tebal, kelihatan seperti ibu hamil. Bersikap malu-malu, Myolie berkata, “Benarkah? Biasanya saya juga begini (gemuk), tetapi saya tidak pernah bilang!”

Aktris berusia 39 tahun itu mengaku akan senang memiliki momongan kedua di tahun Babi Tanah. “Umurku semakin bertambah, Jadi jika saya memiliki (kabar baik), saya pasti akan memberi tahu semua orang. Saya sudah berusaha untuk waktu yang lama. Saya ingin bayi babi. Shio saya adalah kambing, suamiku, Philip Lee, adalah sapi, dan anakku, Brendan Lee, adalah ayam—keluarga kami seperti sebuah peternakan,” ucapnya sambil tertawa.

Lahir tanggal 13 Oktober 2017, Brendan sudah mengatakan kata-kata pertamanya, seperti Papa, Mama, dan Nainai (Nenek). Myolie berencana mengajarinya cara mengucapkan salam sederhana untuk Tahun Baru Imlek mendatang. 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Such an exciting and authentic show by ELEKRON Macau, thank you for having me. @studiocitymacau #澳門新濠影滙 #最瘋狂飛車特技SHOW #狂電派 #Elekron #StudioCityMacau

Sebuah kiriman dibagikan oleh Myolie Wu 胡杏兒 (@myoliemyolie) pada

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply