Sumber orang dalam telah mengkonfirmasi laporan bahwa Gong Li telah menikah dengan komposer asal Perancis, Jean-Michel Jarre, 70 tahun.

Rumor pernikahan mereka beredar bulan Maret lalu ketika foto-foto Gong Li mengenakan cincin pertunangan terungkap pada jamuan makan yang dia hadiri di Perancis.

Menurut Beijing News, Gong Li menjemput suaminya di bandara untuk bersama-sama menghadiri festival film Cannes pada tanggal 14 Mei. Keduanya berpegangan tangan dan tampak bahagia.

Gong Li berada di festival tersebut untuk menerima penghargaan kehormatan ‘Women in Motion’. Ia adalah orang Tiongkok pertama yang menerimanya. Sementara Jarre, dikenal karena musik elektronik, ambient dan new age, diundang secara khusus oleh presiden festival, Pierre Lescure.

Sebelumnya Gong Li dan Jarre terlihat berkencan di sebuah pusat perbelanjaan disaat aktris 53 tahun syuting film “Saturday Fiction”.

Gong Li bercerai dari suaminya yang berkebangsaan Singapura, Ooi Hoe Seong pada 2010 setelah 13 tahun menikah. Jarre, yang juga bercerai di tahun yang sama, telah menikah sebanyak tiga kali, termasuk kepada aktris Inggris nominasi Oscar, Charlotte Rampling.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply