Dalam beberapa tahun terakhir, Edison Chen dan kekasihnya, supermodel Qin Shupei menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Amerika Serikat. Disana mereka membesarkan putri mereka dan mengembangkan merek pakaian Edison, CLOT. Tapi kemarin (6/2), amarah Edison meluap ketika diprovokasi oleh seorang netizen.

Tidak lama lalu, Edison mengunggah postingan gambar T-shirt baru yang dirancang untuk Tahun Baru Imlek di Instagram. Komentar salah seorang netizen membuatnya marah. Komentar itu berbunyi “Saya berharap dapat melihat kolaborasi CLOT x MADNESS tahun depan!” MADNESS adalah merk fashion milik Shawn Yue.

Edison menjawab dengan luapan amarah, yang mengatakan intinya bahwa merk fashion Shawn tidak sekelas merk miliknya. “NEVER THAT !!!! WE MANY LEVELS ABOVE THAT WACK SHXT…NEVER KNEW U WAS LAME LIKE THAT TOO / BUT NOW WE ALL KNOW… ENJOY.”

Komentar pedas ini menyebabkan perang antara netizen. Salah satu pendukung Shawn membela dengan menulis komentar, “Saya tidak menyukai MADNESS. Sepuluh tahun lalu teman baik Anda, Eason Chan dan Miriam Yeung mendukung CLOT, namun kini mereka berpindah ke MADNESS. Apa ada masalah dalam perusahaan Anda?”

Lihat postingan ini di Instagram

Thank you @hypebeast

Sebuah kiriman dibagikan oleh SHAWN YUE // 余文樂 (@lok666) pada

Edison kemudian mengatakan bahwa Eason dan Miriam bukan temannya. “THEY AINT MY FRIENDS SO THEY CAN DO WHAT THEY WANT… LAMES HANG WITH LAMES… THEY SMALL CITY FOLK… WE ON A DIFFERENT LEVEL… DONT EVEN GET ME STARTED ON THESE SNAKES.”

Yang menarik, Jay Chou juga menyukai postingan ini, membuat netizen bertanya-tanya apakah itu terjadi karena kesalahan atau sebagai bentuk dukungan terhadap Edison.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply