Tidak Bisa Bisa Rilis Lagu Baru, Lee Hi Ungkapkan Kesedihannya Sambil Menangis

Lee Hi ungkapkan kesedihannya karena dirinya sudah lama tidak melakukan promosi dan merilis lagu baru.

Ia menjadi bintang tamu di program ‘Party People’ pada tanggal 20 Agustus kemarin. Dimana seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Hi memilih tidak bisa melakukan apa yang ia mau sebagai hal yang paling menyakitkan bagi dirinya. Ia berkata, “Aku sangat ingin bernyanyi, dan aku ingin bernyanyi di depan para penggemar, tapi aku tidak bisa bebas melakukan hal itu. Aku bergabung dengan agensiku (YG Entertainment) melalui program audisi, dan aku bisa merilis album dengan cepat karena CEO menyukaiku. Setelah itu, aku berpikir memiliki banyak kekurangan dan aku harus berlatih, tapi aku tidak tahu jika aku harus berlatih selama ini.”

Ia lalu menambahkan, “Masa remajaku sudah terlewati dan aku sudah memasuki usia 20-an, dan aku masih belum memiliki album. Aku berpikir, ‘Kapan aku bisa bernyanyi lagi?'”

Setelah itu, Lee Hi menyanyikan lagu ‘Breath’, lagu yang ia rilis setelah masa hiatus yang sangat lama. Ia menangis saat menyanyikan lagu itu dan Baek Ah Yeon yang juga menjadi bintang tamu hari itu langsung memberikan dukungan dengan memeluknya.

Ingin tahu lebih banyak update program ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT LEE HI

Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *