Para penggemar dari Kang Daniel sepertinya tidak merasa puas dengan lagu debut Wanna One yang berjudul ‘Energetic’.

Sebagai trainee dengan peringkat #1 di program Mnet ‘Produce 101’ musim ke-2, Kang Daniel seharunya menjadi ‘center’ atau posisi tengah di lagu debut Wanna One. Tetapi seperti yang dilansir dari Allkpop, di lagu ‘Energetic’, Kang Daniel hanya menempati posisi ‘center’ di akhir lagu dan dibagian lainnya dirinya hanya berada dibelakang anggota Wanna One yang lain. Para penggemar Kang Daniel pun mengungkapkan jika seharunya bagian milik Minhyun, dimana ia menunjukan tarian seperti memainkan piaon, bisa diberikan kepada Kang Daniel.

Sebelumnya pernah muncul juga kekecewaan yang sama terhadapa lagu debut I.O.I yang berjudul ‘Dream Girl’, dimana kebanyakan di lagu tersebut posisi ‘center’ diambil oleh Jung Chae Yeon dan Kim Do Yeon, terutama dibagian penting lagu tersebut dan diakhiri dengan Jeon So Mi yang memang seharunya menempati posisi tersebut.

Yang membuat para penggemar Kang Daniel semakin merasa kecewa dan marah, Kang Daniel menggantikan posisi ‘center’ Minhyun dan Bae Jin Young di lagu ‘Never’ dan ‘Hands On Me’ yang membuat ia menjadi target hujatan netter meskipun dirinya tidak menjadi ‘center’ di lagu debut mereka.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT KANG DANIEL (WANNA ONE)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply