Tidak Unggah Foto Anaknya dari Depan, Wang Leehom Termasuk Overprotektif?

Penyanyi Taiwan Wang Leehom dan Lee Jinglei sering sekali memperbarui akun media sosial mereka dengan foto keluarga mereka, akan tetapi dari sekian banyak foto, fans menemukan bahwa tidak ada foto tampak depan dari kedua anaknya, Wang Jiali dan Wang Jiana.

Leehom dan Jinglei sangat berhati-hati dalam memilih foto apa yang ingin mereka bagi di media sosial. Kebanyakan foto anak yang dibagikan adalah tampak belakang dan samping saja. Ketika ditanya alasannya, pria bernama asli Alexander Leehom Wang ini menjawab, “Saya dengar jika wajah anak saya dipublikasikan sekarang, paparazzi tidak akan menutup wajah mereka dengan mosaic ketika terpotret lagi di masa depan. Saya hanya ingin melindungi anak-anakku.”

[see_also number=3]

Meskipun tidak ingin mengekspos wajah keduanya saat ini, Leehom juga mengatakan keinginannya untuk membiarkan Jiali dan Jiana memutuskan apa yang ingin mereka lakukan, meskipun pilihan mereka menjadi artis dunia hiburan. Jawaban pria 40 tahun ini menyentuh hati para fans.

Leehom dan Jinglei menikah pada tahun 2013. Jiali, anak pertama mereka lahir di bulan Juli 2014, sementara Jiana lahir bulan Oktober tahun 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *