Beberapa waktu yang lalu, Tiffany Hsu jalan-jalan dan berbelanja bersama manajernya. Akan tetapi, menurut laporan, Tiffany terlihat tidak nyaman dan cemberut sepanjang malam.

Netizen menduga masalah pertemanan menjadi isu yang merusak mood Tiffany. Karena di hari yang sama, ia mengunggah gambar adegan sebuah film yang bertuliskan “teman sejati menusukmu dari depan”.

Sumber : Apple Daily Taiwan

“Teman yang mengenalmu selalu mendukungmu. Jika tidak, mereka akan langsung bertanya padamu. Saya harap setiap orang menemukan kebahagiaan, dan tidak menyebarkan informasi salah,” tulisnya.

Usai jalan-jalan dengan manajer, Tiffany bertemu dengan seorang pria. Keduanya menghabiskan waktu yang menyenangkan. Tersenyum setiap saat, mood Tiffany terlihat meningkat. Sebelum mereka berpisah, ia mendapat pelukan hangat dari sang pria – yang belakangan diketahui bukan kekasihnya, sinematografer Liu You Nian. Tiffany mengkonfirmasi berita jalinan asmara dengan You Nian di bulan Oktober.

Sumber : Apple Daily Taiwan

Menurut manajernya, pria misterius tersebut adalah MUA (make-up artist) jangka panjang Tiffany. Ia juga menambahkan mood jelek aktris 33 tahun itu disebabkan karena kelelahan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply