Tiffany Pastikan Ada Kemungkinan Reuni Girls’ Generation

Pada 22 Juni, ‘Billboard’ membagikan video percakapan singkat bersama Tiffany. Mengenai hubungannya saat ini dengan mantan personel Girls’ Generation, Tiffany menyampaikan bahwa mereka masih saling mengirim pesan. Dengan comeback Taeyeon baru-baru ini sebagai satu contoh, Tiffany menjelaskan bahwa para mereka selalu saling mendorong satu sama lain dengan kegiatan solo mereka.
[see_also number=3]
“Aku yakin bahwa waktunya akan tiba,” kata Tiffany, mengenai reuni mereka yang sebenarnya. Karena mereka terhubung sangat erat, mereka juga akan seriang mengirim teks-teks lucu; Suatu kali, Taeyeon mengirim pesan, “Semua orang, letakkan gambar, seperti, apa yang sedang mereka lakukan sekarang!” Jadi, meskipun mereka terpisah secara fisik, mereka masih bersama sebagai satu grup.
Tiffany juga mengatakan bahwa itu adalah “proses” masing-masing yang tidak bisa mereka saksikan lagi. Ketika sebuah album solo rilis, mereka hanya akan berkata, “Hei, itu sudah dirilis!” diakhir wawancara Tiffanymenegaskan, “Ya, Girls’ Generation akan selamanya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *