Pada 8 Juli, agensi Play M Entertainment melakukan pembukaan pre-order tiket reguler untuk konser Seoul pada seri konser solo ketiga Jung Eun Ji “YEOREUM.I” melalui Melon Ticket.

Hanya 3 menit setelah pre-order dibuka, semua tiket konser habis terjual. Di Korea saja, Jung Eun Ji mencatat rekor tiket terjual habis untuk 5 konser terpisah berturut-turut, dengan demikian menunjukkan kekuatan yang luar biasa sebagai penyanyi solo terkenal.

Jung Eun Ji menjual semua 3.000 tiket konser Seoul di konser solonya yang pertama “Attic”. Setelah itu, ia memperluas skala dan menjual 7.200 tiket untuk konser di Seoul, Daegu, dan Busan di konser solo kedua “Hyehwa Station” pada 2018.

Perusahaan manajemen mengatakan, “Sebelum dimulainya pre-order tiket, penggemar menunjukkan banyak minat ketika mengirim serangkaian pertanyaan berbeda. Setelah membuka penjualan, kompetisi sengit untuk memenangkan tiket terjadi dan semua kursi terjual setelah hanya 3 menit. ”

Selama konser terakhirnya, Jung Eun Ji menampilkan penampilan yang sangat sempurna ketika menyampaikan ” emosi” yang hangat melalui konser solo. Kali ini, publik lebih berharap karena ia diharapkan untuk memamerkan pesona intens dari “vokal yang kuat”.

Jung Eun Ji akan mengadakan konser solo di teater besar Sangmyung Arts Center, Seoul pada 3 dan 4 Agustus. Selain konser di Seoul, penyanyi akan terus membawa konser itu ke Shinhan Card Hall dari Sohyang Theater, Busan pada 17 Agustus. Pra-pemesanan tiket untuk pertunjukan Busan dari konser solo ketiga Jung Eun Ji “YEOREUM.I” akan dibuka pada 15 Juli, sedangkan tiket umum akan tersedia pada 17 Juli.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply