Tinggal Berlima, Topp Dogg Bakal Ubah Nama

Label Topp Dogg, Hunus Entertainment telah mengumumkan rencana grup tersebut untuk mengganti namanya dan mulai melakukan promosi dengan 5 member yang tersisa, tanpa Kim Sang Kyun.
Lima member tersebut antara lain Sangdo, Hojoon, B-joo, Xero, dan Yano. Kim Sang Kyun yang saat ini aktif bersama grup barunya JBJ, yang berpromosi dengan nama A-Tom di Topp Dogg, tidak akan bergabung dengan grup tersebut untuk saat ini. Sementara itu nama baru untuk Topp Dogg adalah XENO-T.
[see_also number=3]
Hunin berkata, “Kami ingin memberi tahu kalian semua bahwa Sangdo, Hojoon, B-joo, Xero, dan Yano Topp Dogg akan dipromosikan dengan nama baru, XENO-T. Nama baru XENO-T adalah kombinasi dari kata-kata ‘ xenogeneic ‘, yang berarti spesies yang berbeda, dan’ kelas atas ‘. Mereka telah memutuskan nama baru XENO-T untuk kembali ke awal dan membayar dukungan penggemar yang telah menghibur mereka dari waktu yang lama dengan imej yang lebih baik.
Label itu melanjutkan, “Selain itu, B-joo dan Yano telah memutuskan untuk mengubah nama panggung mereka masing-masing menjadi B-Jew dan Sangwon, atas kehendak mereka sendiri.” Akhirnya, Hunus mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar pada Topp Dogg selama 5 tahun terakhir dan mulai mendukung mereka dengan nama grup baru.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *