Tinggalkan Masa Lalu, Elaine Ng & Etta Ng Akur Lagi?

Elaine Ng sepertinya sudah tenang dan berdamai dengan putrinya, Etta Ng. Tanggal 19 November, mantan aktris Hong Kong ini merayakan ulang tahun Etta yang ke-18.

Elaine (45) mengunggah foto di Facebook, dua orang berpose dengan kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy 18th Birthday’. Meski menggunakan emoji bulan dan hati, banyak orang menunjuk mereka sebagai Etta (sebelah kiri di foto) dan Elaine. Ia juga memberi keterangan foto, “Anda harus berkembang, bekerja keras, dan bersyukur setiap hari.”

Ibu-anak, Elaine dan Etta, kerap menghiasi headline (berita utama) media sejak tahun 2015. Kasus yang pertama, Etta melaporkan ibunya atas tindakan pelecehan. Kasus yang kedua berlanjut dua tahun kemudian, ketika Elaine diklaim melakukan intimidasi. Etta juga dikabarkan menginisiasi tindakan bunuh diri pada waktu itu.

Kasus yang terbaru, Etta dituduh masuk tanpa ijin dan mencuri barang-barang Elaine, ketika dirinya tinggal bersama kekasihnya, Andi Autumn (30). Akan tetapi, Etta menegaskan kemudian bahwa ia telah meminta ijin kepada ibunya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *