Penyanyi dan aktris Hong Kong Toby Leung mengumumkan bahwa ia sudah menikahi kekasih non-selebritinya, Jonathan setelah setahun berkencan sejak bulan Juli. Ini adalah pernikahan kedua untuk Toby, yang sebelumnya menikah dengan pengusaha Aaron Wong.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan tak lama setelah menikah, Toby menunjukan bagaimana pasangan itu berharap untuk memulai sebuah keluarga baru segera, dan bahwa mereka ingin memiliki dua anak bersama.

Sebulan kemudian, sebuah laporan muncul bahwa Toby dikabarkan sedang hamil empat hingga lima bulan, dan pasangan itu sudah mengetahui berita itu sebelum pernikahan mereka. Toby maupun Jonathan tidak menanggapi laporan pada saat itu.

Namun pada tanggal 16 September, Toby menggunakan Instagram untuk mengkonfirmasi bahwa ia memang mengandung anak pertamanya. Postingannya, yang menampilkan gambar baby onesie krem, bersama dengan tag bertuliskan “Baby Sze”, disertai dengan caption dalam bahasa Inggris dan mandarin.

“Sungguh satu tahun yang luar biasa. Aku tidak hanya menikah dengan sahabatku dan lelaki impianku, tetapi kami juga ingin dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan segera menjadi orang tua! Aku sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama suamiku. Kami sangat diberkati, dan ingin memberikan semua kemuliaan kepada Tuhan,” tulisnya dalam keterangannya.

Para penggemar dan sesama selebritas sama-sama meninggalkan komentar di posting Toby memberi selamat kepada aktris itu, mengungkapkan kegembiraan mereka untuk si calon ibu.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply