Grup band bentukan Johnny’s Entertainment, TOKIO telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah single baru pada bulan Agustus mendatang. Single ke-53 yang berjudul “Kumo” ini rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2017.
Lagu “Kumo” akan menjadi lagu tema drama TBS yang berjudul “Wani to Kagegisu” yang akan mulai tayang pada 19 Juli mendatang. Drama ini merupakan adaptasi dari manga karangan Minoru Furuya, tentang seorang pria yang tiba-tiba menyadari bahwa ia begitu kesepian setelah hidup dengan lari dari tanggung jawab.

Secara khusus, TOKIO menciptakan lagu ini untuk drama tersebut, dimana Tomoya Nagase membaca manga aslinya dan menulis lagu sembari memikirkan dirinya sebagai si sosok protagonis, yang selalu berjuang menjalani hidupnya meski ia sangat kaku.
Lagu “Kumo” merupakan lagu rock yang sederhana, dimana akan menyampaikan perasaan kuat dan harapan di dalam sebuah kesedihan. Selain lagu “Kumo”, single ini juga terdapat lagu “Story” yang mana ditulis dan dikomposisi oleh Taichi Kokubun.
Single ini tersedia dalam dua versi berbeda dimana edisi terbatas akan dilengkapi dengan DVD, sementara edisi reguler hanya akan mendapatkan CD yang berisi total 3 lagu.
Daftar lagu:


Edisi terbatas:
CD:
01. Kumo
02. Story
03. Kumo (Backing Track)

DVD:
Kumo PV
Onna no Sakamichi . Shima Shigeko to Za Soiratezu PV

Edisi Reguler:
CD:
01. Kumo
02. Story
03. Onna no Sakamichi . Shima Shigeko to Za Soiratezu

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply