Vokalis grup TOKIO, Tomoya Nagase akan membingtangi versi film dari “Soratobu Taiya” yang disadur dari novel berjudul sama karangan Jun Ikeido yang diterbitkan pada tahun 2006. Ini akan menjadi film adaptasi pertama dari hasil karya Ikeido dan rencananya akan ditayangkan tahun depan.

Sebelumnya novel ini sudah disadur dalam sebuah drama oleh WOWOW pada tahun 2009 yang dibintangi oleh Tooru Nakamura. Kru produksi telah mendekati Ikeido sejak tiga tahun yang lalu untuk rencana membuat film dari karya-karyanya sehingga ia menyarankan novel ini.

Nagase akan memainkan tokoh utama Tokurou Akamatsu, presiden dari sebuah perusahaan transportasi. Suatu hari, kecelakaan yang melibatkan truk perusahaannya terjadi karena ban mobil yang longgar sehingga menyebabkan kematian seorang ibu rumah tangga . Hal ini menyebabkan kurangnya kepercayaan dan kritik kepada perusahaannya atas dugaan kesalahan dalam pemeliharaan truk. Namun, ketika Akamatsu menyelidiki struktur truk saat itu, ia mencurigai sebuah masalah, dia tahu bahwa produsen truk Hope Jidosha menyimpan sebuah rahasia. Untuk melindungi perusahaannya, karyawan, keluarga dan mencari keadilan untuk dirinya sendiri, ia mengelidiki Hope Jidosha yang mencoba untuk menyembunyikan kebenaran.

Bisa memainkan film ini, Nagase mengaku sangat senang dan merasa terhormat. Karena memiliki usia yang sama dengan karakternya, Ia merasa dapat memahami perasaan yang dirasakan oleh Akamatsu, dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk film ini.  Syuting film ini sendiri akan dimulai pada pertengahan bulan maret ini dan berakhir di bulan April.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply