Tony Ahn mengungkapkan bahwa dia menulis surat tulisan tangan kepada mantan personel 2NE1, Dara di ‘Video Star’.

Pada tanggal 5 Februari yang didedikasikan khusus untuk teman-teman Dara, Tony Ahn berbicara tentang suratnya, dan mengatakan, “aku biasanya tidak menulis surat, tetapi aku pikir ini adalah anugrah bisa bertemu dengan Dara.” Dia kemudian mengungkapkan selembar surat yang menyatakan, “Kepada Dara yang kucintai, aku sangat senang bisa mengenalmu.” Ketika host bertanya mengapa dia menyebutkan bahwa dia mencintainya, Tony dengan cepat menjelaskan, “Aku bilang aku mencintaimu untuk mengungkapkan betapa aku merasa platonis terhadapnya.”

Park Na Rae menekankan, “Apakah kamu memperhatikan Dara sekarang,” dan dia berkata, “Dia adalah teman wanitaku. Tidak, aku tidak bertemu dengannya dengan mempikirkan hal seperti itu. aku tidak canggung dengan Dara. Aku tahu bagaimana tipe ideal Dara. ”

Ketika ditanya apakah dia akan berkencan dengannya jika dia terbuka untuk itu, Tony Ahn berkata dengan jujur, “Ada waktu yang aku sukai dari Dara. Tidak ada kesempatan untuk bertemu satu sama lain pada saat itu. Sekarang kamii terlalu nyaman satu sama lain , dan aku tidak tahu harus berkata apa ketika pembicaraan seperti ini muncul.”

 

 

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply