Trailer Film “Miseinen Dakedo Kodomo Janai” Rilis Dengan Lagu Tema Hey! Say! JUMP

Film live action baru berjudul “Miseinen Dakedo Kodomo Janai” atau dalam bahasa inggris berjudul “That is Not a Child But a Minor” yang dibintangi oleh Kento Nakajima, Yuna Taira dan Yuri Chinen telah merilis trailer terbaru mereka yang menunjukan beberapa cuplikan adegan tentang persaingan cinta segi tiga diantara para pemain utamanya.
Film ini didasarkan pada serial manga “Miseinen Dakedo Kodomo Janai” karangan Kanan Minami dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Dalam trailernya, penggemar juga dapat mendengarkan cuplikan lagu tema berjudul “White Love” yang dibawakan oleh Hey! Say! JUMP.
[see_also number=3]
Lagu ini akan dirilis sebagai sebuah single terbaru oleh Hey! Say! JUMP pada 20 Desember 2017 mendatang. Lagu cinta berdurasi 4 menit ini akan menceritakan tentang awal terjadinya cinta yang membawa warna bagi dunia putih seperti sebuah sihir. Single ini rencananya akan dirilis dalam tiga versi berbeda, dimana masing-masing CD dari tiga tipe tersebut memiliki lagu baru yang saat ini belum diumumkan judulnya. Kemudian DVD untuk edisi terbatas pertama akan mencakup MV dan cuplikan pembuatannya, dan DVD edisi terbatas kedua akan mencakup wawancara individual dari masing-masing personel untuk perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-10.
Sementara itu film “Miseinen Dakedo Kodomo Janai” akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 23 Desember 2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *