TS Entertainment telah membantah laporan tentang pembayaran yang tidak adil kepada rapper Sleepy. Rapper dan label sebelumnya berpisah setelah Sleepy mengajukan gugatan untuk membatalkan kontraknya, tetapi TS Entertainment sekarang telah mengajukan gugatan terhadapnya karena diduga menggelapkan dana.

Rapper itu juga menuduh dia tidak pernah menerima pernyataan sah atas keuntungannya dan menyebut agensi itu dalam lagu terbarunya “Trouble”.

Pada 24 September, TS Entertainment merilis pernyataan yang membahas laporan bahwa Sleepy telah menerima kontrak yang sangat tidak adil. Label tersebut menyatakan, “Laporan bahwa dalam kontrak tertulis Sleepy menyatakan dia hanya akan menerima 50% dari pendapatan iklan, itu jelas-jelas memutarbalikkan kebenaran. Pertama, sebagian besar pendapatan rapper berasal dari pertunjukan festival dan biaya konser.” Agensi lebih lanjut membantah tuduhan Sleepy bahwa ia hanya diberi bagian 10% dari semua pendapatan selain dari iklan, yang ia terima 50% untuknya.

TS melanjutkan bahwa rasio pembayaran diubah dua kali setelah pembaruan kontrak Sleepy pada tahun 2016, dengan menyatakan, “Oleh karena itu, tidak mungkin ada masalah dengan rasio pembayaran … Selama 10 tahun terakhir, Sleepy dan anggota staf yang bertanggung jawab atas akuntansi memeriksa rekening bersama-sama .Setelah setiap pertemuan, Sleepy mengambil foto-foto dari dokumen yang perlu diingatnya. Sleepy sepenuhnya menyadari rekening keuangannya dengan agensi sehingga ia dapat melakukan diskusi terperinci dengan anggota staf dan menjelaskan situasi kepada manajemen.” Label itu juga menyatakan biaya kecil untuk Sleepy belum termasuk.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply