Aktris Park Ha Sun melakukan perjalanan ke Taiwan di episode terbaru program tvN ’48 Hours’ pada 18 Januari kemarin. Dimana Park Ha Sun berakting mengenai situasi dimana dirinya akan meninggal, dan diminta untuk menulis surat terakhir untuk orang yang ia cintai.

Di hari terakhir perjalanannya di Taiwan, Park Ha Sun menghabiskan banyak waktunya untuk mengelilingi area – area di taiwan dan kembali ke hotelnya. Park Ha Sun lalu menyatakan seperti yang dilansir dari Allkpop, “Dulu, saya ingin menjadi aktris yang terlihat pas dengan kata aktris itu sendiri. Saya ingin menuliskan kata aktris di batu nisa saya nanti.” Ia lalu menambahkan, “Tetapi semuanya berbeda sekarang. Saya berpikir jika hidup saya, hidup pribadi saya lebih penting daripadang karir akting yang saya miliki.”

Keesokan harinya, Park Ha Sun diminta memberikan pesan terakhir kepada keluarganya melalui sebuah pesan video. Ia lalu menulis surat untuk Ryu Soo Young ketika dimana ia tiba – tiba tidak bisa menahan air matanya lagi dan berkata, “Apa yang salah dengan saya? Apa ini karena saya merasa bersalah atau karena saya kelelahan?”

Park Ha Sun lalu menungkapkan, “Sebagai seorang aktris, saya mencoba untuk berhati – hati jadi saya tidak bisa menunjukan diri saya yang sebenarnya secara utuh. Saya mendengar orang – orang mengatakan jika kami sudah putus. Saya merasa patah hati dan tersakiti… Saya ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan kenyamanan bagi orang yang saya cintai, bahkan ketika saya sudah tua.”

Netter yang melihat pesan mengharukan dari Park Ha Sun untuk Ryu Soo Young pun berkomentar, “Park Ha Sun dan Ryu Soo Young sangat sempurna untuk satu sama lain. Tolong terus bahagia.” “Mereka terlihat serasi saat bersama” “Selamat atas pernikahan kalian
dan masih banyak lagi.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young sendiri akan menikah pada 22 Januari mendatang dan kini mereka sedang melakukan bulan madu di Okinawa, Jepang sebelum tanggal pernikahan mereka nanti.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT PARK HA SUNBanner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply