Turun jadi Karakter Pendukung, Fans Ma Tianyu Salahkan Wallace Chung

Aktor Tiongkok Ma Tianyu, yang memainkan karakter utama pria dalam drama “Liang Sheng, Can We Not Be Sad”, diturunkan satu tingkat—dan fans tidak senang.

Meski syuting dikabarkan telah selesai, dikabarkan pihak produksi memperpanjang episode. Alasannya peran Tianyu sebagai anggota geng triad membuat drama tidak lulus sensor.

Wallace Chung

Pada akhirnya, pihak produksi tidak punya pilihan lain selain mengubah naskah, dan menambah porsi adegan untuk Wallace Chung, yang sebelumnya bermain sebagai karakter pendukung.

Berita ini terdengar tidak mengenakkan di telinga fans Tianyu. Mereka menyerang akun Weibo Wallace dengan sumpah serapah—yang kemudian memancing emosi fans Wallace.

Tanggal 6 Januari, Tianyu mengunggah respon di Weibo untuk menenangkan fans-nya. Dia juga membantah adanya penambahan episode, “Bersikap lah dengan baik, jangan lakukan serangan lagi. Saya kalah. Saya sendiri yang berakting dari awal hingga akhir. Jika terusan begini, orang lain akan mengganggapmu sebagai bahan candaan. Saya beruntung sekali punya fans yang berpikiran logis.”

Sementara itu, agensi Wallace belum memberikan tanggapan atau pernyataan untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

Poster serial drama “Liang Sheng, Can We Not Be Sad”.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *