TWICE menyebutkan Mina di konser mereka dan meminta penggemar untuk menunggu dia kembali ketika dia memulihkan kesehatannya.

Selama perhentian tur TWICE “TWICELIGHTS” di Singapura pada 13 Juli (waktu setempat), para personel menyampaikan pendapat mereka tentang ketidakhadiran Mina. Nayeon meyakinkan penggemar dengan mengatakan, “Sembilan personel TWICE tetaplah sembilan tidak peduli waktu atau tempat.” Sana menambahkan, “aku harap kalian akan mengingat sembilan personel TWICE.”

Chaeyoung juga menyatakan, “Kami merindukan Mina seperti halnya penggemar kami. Kami harap kalian bisa menunggunya.” Dahyun melanjutkan,”aku ingin menampilkan kami semua di atas panggung. Aku merasa sangat disayangkan.” Para personel tidak bisa menahan air mata sambil memikirkan Mina.

Pada tanggal 11 Juli, diumumkan bahwa Mina tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur dunia grup karena kegelisahan dan rasa tidak aman yang ekstrem ketika tampil di atas panggung. Profesional medis saat ini sedang berkonsultasi untuk memverifikasi penyebabnya, dan dia akan meluangkan waktu untuk istirahat dan perawatan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply