UEE Bicara Tentang Pernikahan Dan Ketenaran

UEE baru-baru ini mengadakan wawancara setelah dramanya “My Husband, Mr. Oh!” berakhir. Dalam wawancara tersebut ia dengan jujur berpendapat mengenai pernikahan dan ketenaran.
Dia berkomentar, “Setiap kali aku menyelesaikan drama, aku bersyukur mengetahui bahwa orang-orang menikmatinya.” UEE kemudian berbicara tentang bagaimana drama terbarunya sangat bermakna. Dia menjelaskan bahwa dia telah mengalami kemerosotan dan bahkan telah menerima perawatan karena kecemasannya sebelum syuting, tetapi drama itu telah berakhir menjadi sumber penyembuhan untuknya.
Berbagi kasih sayangnya untuk drama, dia berkata, “Selama syuting terakhir, aku selalu berkata, ‘Jangan menangis.’ Untuk syuting terakhir drama ini, aku mengenakan gaun, dan aku terus berkata pada diri sendiri, ‘Tolong, jangan menangis. Masih ada pesta setelah syuting.’ Tapi akhirnya aku menangis setelah semuanya berakhir.”
UEE juga berbagi bagaimana pemikirannya tentang pernikahan yang telah berubah. Dia menjelaskan, “Sebelumnya, pekerjaan lebih penting daripada pernikahan. Tapi sekarang, aku juga ingin mencari pasangan yang baik seperti Oh Jak Doo. Ada banyak orang yang sudah menikah di lokasi. Jung Soo Young akan pulang ke rumah setelah syuting dan dia memberi tahuku bahwa dia bahkan memelihara ayam. Ketika dia sakit, (suaminya) akan datang dan merawatnya. Melihat mereka, aku berpikir bahwa memang ada orang-orang seperti Jak Doo. Aku berusia 31 tahun sekarang, jadi aku banyak berempati dengan karakterku saat berakting di drama. ”

UEE kemudian berbicara tentang bagaimana pendapatnya tentang ketenarannya yang telah berubah sejak After School. Dia berbagi, “Jika aku mengatakan ini, aku mungkin akan menjadi terlalu arogan. Tapi dulu, aku tidak tahu seberapa populer aku. Aku berada di awal 20-an pada saat itu, dan karena satu episode dari berbagai program, jadwalku tiba-tiba penuh sesak dan orang-orang mengenaliku. Sekarang, aku bersyukur ketika orang mengenalku.” UEE juga menjelaskan bahwa saat ini, ada beberapa orang yang mengingatnya sebagai penyanyi. Dia melanjutkan, “Saat itu, aku akan menyembunyikan diri, dan aku takut orang-orang mengenaliku dan akan menghindarinya. Tapi sekarang aku bisa mengatasinya, dan aku senang bekerja.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *