Ulang Tahun ke-33 Tahun, Mark Chao Kadoi Fans Puisi

Mark Chao adalah salah satu aktor produktif di layar perak. Di musim semi, ia memainkan karakter utama serial “Eternal Love” – juga dibintangi aktris Yang Mi. Mark juga membintangi drama controversial “Midnight Canteen” – adaptasi serial Jepang Shinya shokudô.

Sekitar hari ulang tahunnya (tanggal 25 September) Mark merilis proyek terbarunya, yakni buku audio yang berisi puisi.

Dengan sampul berwarna hijau mint, sebanyak 12 puisi dibacakan oleh Mark. Buku audio ini datang beserta CD dan surat dari Mark kepada pembaca, yang berisi pemahamannya tentang puisi. Puisi-puisi itu merupakan hasil karya penyair terkenal, termasuk George Byron, William Butler Yeats dan Emily Dickinson.

Mark membaca puisi dalam bahasa Mandarin dan Inggris, yang ditemani musik latar belakang yang dibuat khusus untuk setiap puisi tersebut.

Suami aktris Gao Yuanyuan ini mengingat kenangannya tentang Antartika dimana ia memahami arti dari ‘kesunyian’. Ia berkata, “Di Antartika, ketika angin berhenti bertiup, tidak ada suara apapun. Tapi saya dapat mendengar sesuatu – terdengar seperti orang berbisik, pelan, lembut tapi tebal. Suara mungkin bahasa rahasia dari alam yang membuatku rendah hati.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *