UNB Tidak Peduli Dibandingkan Dengan Wanna One

UNB mengungkapkan pemikiran mereka sebagai grup yang kerap disbanding-bandingkan dengan grup hasil program survival lainnya, Wanna One.
Dalam wawancara baru-baru ini dengan News1, grup pemenang program ‘The Unit’ berbicara tentang perasaan yang sebenarnya mengenai debut ulang mereka. Mengenai perbandingan dengan Wanna One, para personel menyatakan bahwa perbandingan tersebut “tidak berarti” buat mereka.
[see_also number=3]
Jun menyatakan, “Kami banyak mendengar pendapat semacam itu, tapi aku tidak berpikir kami harus merasa cemas hanya karena ‘The Unit’ tidak sesukses itu.” Euijin juga berbagi, “Apakah kami menerima sorotan atau tidak, besarnya usaha yang akan kami buat akan sama. Kami bersembilan juga dipilih oleh masyarakat. Bahkan jika satu orang dapat mengenali dan mencintai kami, kami akan sangat berterima kasih. Kami akan berusaha yang terbaik untuk menerima jumlah cinta yang sama seperti yang Wanna One terima.”
Selain pemikiran tentang Wanna One, UNB juga mengungkapkan tujuan pribadi yang ingin mereka jangkau sebagai grup. Hansol berkata, “aku ingin lagu kami berada di peringkat 10 besar di tangga lagu digital, dan bisa menerima peringkat pertama di acara musik.” Daewon juga mengaku bahwa ia ingin mengundang orang tuanya ke konser UNB yang dilakukan hanya oleh sembilan personel.
Selanjutnya, UNB terus menekankan persahabatan erat yang mereka jalin dalam grup, dan mengakui bahwa mereka semua belajar banyak dari satu sama lain melalui pertunjukan live.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *