Penyanyi Cantopop Aaron Kwok dapat digolongkan sebagai salah satu penyanyi paling aktif diantara rekan-rekannya, itu lah mengapa dirinya mementingkan kesehatan selama tur konser nya berlangsung.

Ditemui di acara balap kuda baru-baru ini, Aaron mengungkapkan tentang tur konsernya kepada media. “Saya berkunjung ke Wuhan dan Nanjing, cuaca disitu sangat dingin. Saya berusaha menjaga tubuhku tetap hangat agar tidak berdampak pada penampilanku,” ucapnya.

Aaron juga menyayangkan pembatalan konser senior nya, Andy Lau di Hong Kong Coliseum, yang disebabkan karena masalah kesehatan, “Saya khawatir padanya, oleh karena itu saya mengharapkan ia cepat sembuh. Saya percaya fans Andy juga khawatir.”

Menyanyi dan menari di waktu yang sama, sangat penting bagi ayah dua anak ini untuk segera berganti pakaian ketika basah oleh keringat.

“Alat pemanas diperlukan. Saya bahkan membawa penutup leher untuk menjaga bagian leherku tetap hangat saat latihan, dan untuk mencegah hal-hal buruk masuk ke dalam tubuh,” tambah Aaron.

Lihat postingan ini di Instagram

「26夜,熱力在四射,浪漫如瀑布飛射…」這是我的「狂野之城」,但是也可以作為今天26號boxing day 主題歌啊!大家拆了禮物未?祝大家有個豐收的Boxing day 。。😄🎉🌲🎁 #聖誕響叮噹# #祝福時刻# #聖誕小福利# #郭富城舞林密碼世界巡迴演唱會2018# #壓卷一站#12月31日紹興站# #繼續前進# #智能舞台搭建中# #紹興奧體中心體育館#

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaron (@aaronkwokxx) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply