Belakangan ini, drama KBS “Hwarang” sedang santer dibicarakan penggemar karena alur ceritanya yang semakin seru. Dari keenam pria cantik yang bermain dalam drama ini, salah satu personel grup Bangtan Boys, V menjajal kemampuan aktingnya untuk pertama kali sebagai salah satu Hwarang bernama Han Sung.

Pada 15 Februari, pria bernama asli Kim Taehyung ini membagikan perasaannya mengenai pengalaman baru ini melalui agensinya, Big Hit Entertainment, “‘Hwarang’ adalah pekerjaan yang membuatku menyadari banyak hal dan memberiku banyak kenangan indah dan tak terlupakan. Aku sangat senang bisa tersenyum dan menangis bersama Hansung di dalam drama. Aku harap ketulusan Hansung  yang aku rasakan juga bisa sampai ke penonton,” pungkasnya.

“Sejujurnya, ini adalah pengalaman pertamaku berakting jadi aku merasakan banyak tekanan dan gugup. Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Minho, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, Kim Hyun Joon, Sung Dong Il, sutradara kami, penulis, dan staf di lokasi telah banyak mengajariku. Aku ingin berterima kasih atas semua bantuan dan waktu menyenangkan yang aku terima. Terima Kasih banyak,” sambungnya.

Tidak hanya itu ia juga tidak lupa menyapa semua penonton, “Aku juga berterima kasih kepada penonton yang telah mendukung dan mencintai Hansung. Tolong ingatlah Hansung-nya Kim Taehyung dan terus berikan cinta kalian pada drama ‘Hwarang.’” Sementara itu, di episode terbaru, karakter yang dimainkan oleh V, diceritakan meninggal dunia.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply