V BTS telah berbagi dengan para penggemarnya bahwa ia menderita Cholinergic Urticaria atau sejenis gatal-gatal yang disebabkan oleh peningkatan suhu tubuh.

Pada 14 Juli, V menanggapi postingan penggemar di BTS Weverse, Komunitas penggemar global baru grup tersebut, dengan mengungkapkan bahwa ia sedang mengalami gejala-gejala kondisi kronisnya saat ini. Idola itu menulis dalam komentarnya, “Tidak, aku memiliki alergi kolinergik. Aku gatal, gatal. ”

Cholinergic Urticaria, yang paling sering ditemukan pada orang dewasa muda, adalah jenis ruam kulit yang biasanya bermanifestasi sebagai sejumlah benjolan merah kecil yang gatal. Dalam kasus yang parah, gatal-gatal dapat menyebabkan sensasi menyengat selain gatal, dan kondisi ini juga dapat menyebabkan sakit perut, pusing, atau kesulitan bernapas.

Karena Cholinergic Urticaria disebabkan oleh kenaikan suhu tubuh, kondisi ini dapat terjadi karena sejumlah alasan yaitu berolahraga, mandi air panas atau dingin, atau bahkan stres emosional.

Tak lama setelah V membuat posnya di BTS Weverse, “sarang kolinergik” mulai menjadi tren di beberapa situs portal Korea ketika penggemar berusaha mempelajari lebih lanjut tentang kondisinya, dan istilah pencarian akhirnya mencapai No. 1 di peringkat pencarian real-time Naver.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply