Vanness Wu Tampak Lebih Kurus Setelah Cerai

Vanness Wu, mengunggah beberapa foto melalui akun media sosialnya setelah ia mengkonfirmasi berita mengenai perceraiannya dengan Arissa Cheo. Ia kemudian tampil di depan publik untuk pertama kali selama akhir pekan untuk berkumpul dengan penggemar di Taipei.
Namun hal yang menjadi sorotan penggemar adalah bentuk tubuhnya yang tampak lebih kurus dan terlihat tanpa cincin kawin di jarinya. Pada acara tersebut, Vanness mengatakan kepada para penggemar bahwa dia sibuk menonton DVD dan menulis lagu. Kini ia sudah menghasilkan tujuh hingga delapan lagu baru.
Vanness juga mengiringi penggemar dengan lagu hit F4 ‘Meteor Rain’ dan lagu klasik Jacky Cheung yang berjudul I’m Really Hurt’ yang mana lagu terakhir ini dianggap sebagai cerminan dari kondisi pikirannya saat ini.
Menurut laporan Taiwan, setelah Vanness dan Arissa menikah lima tahun lalu, pasangan itu memiliki beberapa pertengkaran yang tampak didepan publik melalui deretan postingan di Instagram, hingga saat mereka berhenti mengikuti akun satu sama lain. Perkelahian online berubah buruk ketika Arissa menyebut Vanness sebagai “munafik” sementara vanness memperingatkannya untuk “memperhatikan lidahnya.”
Seorang teman dekat Arissa mengungkapkan bahwa pasangan itu sempat berdamai setelah perkelahian publik di Instagram tetapi keadaan kembali memburuk karena kebiasaan buruknya yang “terlalu ramah” dengan wanita lain.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui pengacaranya, Arissa, yang pada awalnya ingin mempertahankan pernikahan mereka, menceritakan bahwa dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka untuk menghentikan “rasa sakit” dan “penderitaannya”. Sementara ketika dihubungi media, agensi manajemen Vanness meminta publik untuk memberinya ruang dan berkata, “[Kami] percaya waktu akan membuktikan semuanya.”
Vanness dan Arissa menikah pada tahun 2013 setelah berkencan selama beberapa tahun. Pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka di Singapura, dan dalam tiga tahun, berrumah tangga hubungan mereka tidak tampak harmonis. Keduanya tinggal di tempat yang terpisah. Hingga akhirnya talak perceraian terungkap oleh vanness, namun arissa menolak, yang menyebabkan perceraian mereka cukup berjalan alot, hingga empat tahun pernikahan, mereka akhirnya resmi berpisah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *