Ini pastinya akan menjadi hari yang menyenangkan bagi para Beliebers! Terdapat pemberitaan mengenai trio dari film ‘Student of the Year’ yaitu Alia Bhatt, Sidharth Malhotra, dan Varun Dhawan yang akan ikut menjadi bagian dari konser tur Justin Bieber di India! Berita ini memang benar adanya. Ini pastinya akan menjadi kabar yang baik, tidak hanya bagi para penggemar dari penyanyi asal Kanada tersebut, tetapi juga menjadi berita baik bagi Varun, Alia, dan Sidharth. Menurut pemberitaan salah satu media, ketiganya akan tampil di atas panggung dengan membawakan lagu mereka yang terkenal yang berjudul ‘Disco Deewane’. Perusahaan yang mengurusi tentang konser tur Justin di India telah memilih ketiga bintang muda tersebut dikarenakan ketiganya memiliki ikatan dengan para penggemar yang masih berusia remaja. Sebuah sumber media mengatakan, “Promotor dari ‘Bieber’s World Purpose Tour’ yaitu White Fox India, telah melakukan pembicaraan dengan para aktor tersebut. Tetapi mereka tidak diijinkan berbicara sampai semuanya telah diputuskan. Kami pikir Varun, Sidharth, dan Alia bisa mewakili sosok yang berjiwa muda. Rencananya kami ingin agar mereka menari dan bernyanyi.”

Jika kalian mengingatnya, saat Varun membuka sesi #AskVarun di akun Twitter-nya, ia telah mengkonfirmasi jika ia akan terlibat dalam konser tersebut. ‘The Purpose Tour’ yang telah dinantikan oleh jutaan penggemar di India, akan diadakan pada 10 Mei mendatang. Varun memiliki sesi berbincang-bincang dengan para penggemarnya lewat akun Twitter dimana ia mengungkapkan tentang kabar tersebut. Seseorang bertanya kepadanya jika ia akan menjadi bagian dari konser ‘The Purpose Tour’ yang diselenggarakan pada 10 Mei dan ia menjawabnya dengan kata “Ya”. Tidak hanya itu. Ia juga bahkan mengatakan bahwa ia ingin menyaksikan penampilan Justin secara langsung. Bukankah itu terdengar keren? Tiket konser Justin Bieber di India sudah mulai dapat dibeli pada 22 Februari lalu melalui website Bookmyshow.

Arjun Jain, pria yang berhasil membawa Justin Bieber melakukan konser di India, menyatakan, “Kami baru saja menerima konfirmasi dari salah satu artis terbesar untuk mengadakan konser di India dan akan mencoba untuk menggabungkan elemen asli India dalam acara tersebut. Kami sedang mempertimbangkan untuk membawa Alia, Sidharth, dan Varun untuk tampil di atas panggung seperti yang mereka lakukan dalam film mereka yang pertama. Sementara itu, sekarang semua persiapan di atas panggung sedang dilakukan.” Sekarang ini sudah terdengar lebih besar dan lebih baik! Sebelumnya kami juga mendengar ada nama-nama seperti Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan lainnya yang dihubungkan dengan ‘The Purpose Tour’ di India, meskipun konfirmasi dari mereka belum diberikan.

[Baca juga: Apakah Ada Masalah Di Antara Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan?]

Arjun, sebelumnya mengkonfirmasi kabar tentang kunjungan Justin Bieber ke India dengan mengatakan, “Justin telah ingin datang ke India sejak lama. Ia akan datang ke Mumbai dari Dubai dan rencananya akan berada disini setidaknya selama dua hari. Segala rumor yang menyatakan bahwa konsernya dibatalkan tidaklah benar. India memang belum memiliki stadium konser yang pernah menjadi lokasi konser yang besar seperti konser yang akan datang ini. Kami memilih DY Patil sebagai lokasi konser karena di tempat tersebut para penggemar dapat melihat sang artis dengan lebih baik. Persiapan untuk keamanan di lokasi tersebut juga telah direncanakan. Justin akan menunjukkan pertunjukan yang luar biasa. Ini akan menjadi pertunjukan istimewa yang telah lama tidak disaksikan oleh India.”

Untuk para penggemar di India, telah terdapat pemberitaan yang menyatakan bahwa Justin akan menyanyikan lagu-lagu dari albumnya yang berjudul ‘Purpose’, seperti ‘Sorry’, ‘Where Are U Now’, ‘Boyfriend’, ‘Love Yourself’, ‘Company’, ‘As Long As You Love Me’, ‘What Do You Mean?’, ‘Baby’, ‘Purpose’, dan banyak lagi. Kalian tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiket konsernya untuk menyaksikan konser Justin Bieber.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply