Versi manga dari film baru “Yurigokoro” yang dibintangi Yuriko Yoshitaka, Kenichi Matsuyama dan Tori Matsuzaka telah dirilis sebanyak 2 jilid mulai tanggal 22 Agustus lalu. Manga yang digambar oleh seniman manga Ryo Azuki ini merupakan komikalisasi kedua dari sebuah film  setelah “Lovey Dovey Star”. Pada cover kedua jilid tersebut akan menampilkan visual karakter yang dimainkan oleh Yoshitaka dan Matsuzaka.

Azuki mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman menyenangkan untuk melakukan proyek ini tapi dia harus memotong beberapa bagian dari novel aslinya sehingga ceritanya sesuai dengan batasan manga dua volume. Dia juga berharap agar manga tidak menyimpang terlalu jauh dari kesan yang dimiliki oleh pembaca novel tersebut.

Film ini akan diputar di bioskop mulai 23 September, menceritakan tentang sebuah keluarga menemukan buku harian milik seseorang yang tidak mereka kenal dari penelitian ayah mereka yang sekarat yang menggambarkan bagaimana orang tersebut telah membunuh banyak orang. Namun, mereka tidak dapat mengetahui apakah ini adalah cerita fiksi atau nyata oleh orang yang bersangkutan dan tidak tahu mengapa ini ditulis. Yoshitaka memainkan tokoh heroine Misako yang dijelaskan dalam buku harian yang ditakdirkan membunuh orang agar bisa berdamai dengan dirinya secara emosional. Namun, ketika dia mengerti apa itu cinta sejati, dia mencoba melawan nasib dan perjuangannya dengan kekacauan internal yang terjadi. Matsuyama memainkan peran Yosuke yang tinggal di era Showa yang memiliki rahasia dan bekas luka emosional seperti Misako. Ketika mereka berdua bertemu, mereka mencoba meringankan kesepian mereka di perusahaan masing-masing. Matsuzaka memainkan peran Ryosuke di era sekarang yang menemukan buku harian tersebut tentang Misako dari ruang belajar ayahnya yang sedang sekarat. Aimi Satsukawa memainkan Mitsuko yang merupakan teman Misako sedangkan Misako yang lebih muda dimainkan oleh Kaya Kiyohara, sedangkan untuk Nana Seino memainkan tunangan Ryosuke, Chie yang menghilang tiba-tiba tanpa sepatah kata pun. Tae Kimura berperan sebagai mantan rekan sejawatnya, Hosoya, seorang wanita misterius yang diminta menyampaikan pesan dari Chie kepada Ryosuke.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply