Sudah cukup lama sejak terakhir kalinya Vic Zhou berdiri di depan pers. Aktor 36 tahun itu tak bisa berhenti membicarakan hidupnya sebagai orang tua bagi anak perempuannya yang berumur satu tahun.

Dikutip dari Epoch Times, Vic menghadiri acara endorsement di Taipei pada tanggal 5 September. Awalnya ia gembira sekaligus cemas ketika putrinya mengatakan ‘Papa’. “Reaksi pertamaku adalah ‘kacau’. Saya mengajarinya cara memanggil ‘mama’. Saya tidak ingin ia mencariku pertama kalinya saat membutuhkan sesuatu,” canda Vic.

Tapi faktanya, Vic selalu merindukan istri dan putrinya, Reen Yu, “Karena saya bekerja di Tiongkok, saya hanya bisa berkomunikasi dengan mereka lewat panggilan video. Saya berbicara dengan mereka semalaman sampai ketiduran.”

Namun, karena terbiasa interaksi di tablet, persepsi putrinya berubah ketika Vic pulang di bulan Agustus. Vic berkata, “Saat mau menciumnya, ia malah mencari tablet. Putriku malu menciumku. Bermain-main dengannya sama seperti perang psikologis.”

Vic juga menghargai dan berterimakasih kepada Reen, yang menjaga putri mereka tanpa bantuan orang lain – mulai dari mengganti popok, memandikan, dan selanjutnya. Ditanya akankah ada rencana penambahan anak, Vic memilih untuk menjalani hidup apa adanya dulu.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply