Video Kasus Hitomi Yoshizawa Tersebar Secara Online

Rekaman mengejutkan dari kasus tabrak lari yang dilakukan Hitomi Yoshizawa minggu lalu telah muncul secara online. Video itu menunjukkan kendaraan Yoshizawa yang menerobos lampu merah dan menabrak pengendara sepeda perempuan. Dampak dari tabrakan itu membuat wanita itu menabrak ke seorang pria di sebelahnya.

Media sosial menjadi ramai ketika video itu dibagikan secara luas. Netizens dengan cepat mengutuk mantan personel Morning Musume itu, dan menunjukkan bahwa insiden itu bisa dengan mudah berubah mematikan.

Yoshizawa telah menyatakan bahwa dia meninggalkan tempat kecelakaan karena ada terlalu banyak mobil di sekitarnya agar dia bisa berhenti dengan aman. Namun, Video membantah klaim itu, karena dalam rekaman menunjukkan bahwa dia adalah satu-satunya kendaraan yang ada disana.

[see_also number=3]

Meskipun begitu Yoshizawa kembali ke TKP 15 menit setelah tabrak lari terjadi. Tes breathalyzer mengukur kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0,58, hampir 4 kali diatas batas legal 0,15, menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Pada tanggal 6 September, Yoshizawa ditangkap atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi lalai, dan tabrak lari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *