Sebagai kompensasi untuk dialek daerah yang berbeda-beda, praktik sulih suara sudah menjadi hal yang umum dalam serial drama Tiongkok. Bahkan beberapa bintang TV paling terkenal, seperti Yang Mi dan Dilireba (迪丽 热 巴), tidak lepas dari praktik yang sama.

Perkecualian dalam serial drama “Legend of Hua Buqi” atau “I Will Never Let You Go”, suara karakter utamanya, Vin Zhang dan Ariel Lin tidak disulih. Cerita serial ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama, tentang seorang gadis yatim dan hubungannya dengan seorang pria bertopeng misterius.

“Akhirnya tidak disulih!” kata seorang netizen. “Suara aslinya terdengar bagus!” Yang lain berkata, “Suara Vin terdengar baik, ramah dan nyata.”

Vin, yang telah membintangi drama seperti “Eternal Love” dan “The King’s Woman”, dikenal sebagai peran-perannya yang bad boy. Tetapi perannya sebagai Chen Xian / Lian Yike dalam “Legend of Hua Buqi” menandai perubahan imej untuk pemain berusia 25 tahun, yang berpasangan dengan Ariel, 36 tahun. Meskipun berbeda 11 tahun, perbedaan usia itu sama sekali tidak terlihat, dan mereka berhasil menemukan kemistri.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply