Suatu kali fans pernah menduga bahwa hubungan keduanya gagal atau akan gagal.

Namun penyanyi-aktris Hong Kong, Vivian Chow dan suaminya, penulis Joe Nieh, membuktikan dugaan tersebut adalah salah. Hari Sabtu, tanggal 5 Januari, mereka merayakan hari jadi yang ke-10.

Beberapa menit setelah pergantian hari, Vivian mengunggah foto bersama Joe, yang memegang kue dengan hiasan dekorasi nama keduanya. Foto yang dirilis di media sosial Facebook dan Instagram ini bertuliskan keterangan, “Pada suatu ketika…bahagia selamanya. Singkat kata, ulang tahun pernikahan kami yang ke-10!”

Para fans memberi ucapan selamat, dan memuji mereka yang awet muda. Pengguna Instagram @vichelly1983 menulis, “Kalian berdua tetap cantik dan tampan! Saya harap kalian (menjalin asmara) untuk waktu yang lama.” Pengguna lain, @wxt022000 menulis, “Apa resep awet muda mu? Saya lebih muda 20 tahun darimu, tapi saya merasa bertambah tua setiap hari.”

 

Perjuangan 10 Tahun

Tahun ini, Vivian dan Joe akan menginjak usia, masing-masing, 52 dan 55 tahun. Angka yang cukup tinggi ini tidak terlihat sama dengan penampilan luar mereka.

Ketika tampil di acara “Mask Singer” di bulan Oktober 2018, netizen Tiongkok memuji fisik dan kondisi kulit Vivian yang baik.

Akan tetapi, perjalanan mereka selama ini tidak dilalui dengan lancar. Di tahun 2008, Joe tertangkap kamera sedang berciuman dengan mahasiswi di kelab malam. Sementara dia beralasan karena mabuk dan tidak tahu siapa nama gadis tersebut, hal ini berakhir dengan kabar perpisahan Vivian dan Joe—yang telah berpacaran selama 19 tahun waktu itu.

Tetapi mengejutkan banyak orang, keduanya kembali bersama setelah 1 minggu, dan menikah pada tahun depannya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply