‘Voice’ Rilis Tiga Trailer Memukau Sekaligus!

Tiga teaser drama kejahatan yang akan datang dari OCN, Suara, baru saja dirilis. Dua di antaranya fokus pada pemeran utama yang hidupnya sama-sama hancur oleh pembunuh berantai yang sama: profiler suara cerdas dengan insting luar biasa tajam bernama Kang Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Hana, dan mantan detektif kejahatan kekerasan bernama Moo Jin Hyuk, diperankan oleh Jang Hyuk.

Banner Asian Grup 2

Voice 01

Voice 02

Thriller ini tentang dua polisi di call center yang bertekad untuk melacak pembunuh berantai yang telah menyebabkan mereka kehilangan keluarga. Dua karakter utama secara perlahan menjalin hubungan erat berkat pembunuh yang menghancurkan kehidupan mereka.

Voice 03

Jang Hyuk memainkan mantan detektif kenamaan yang tinggal dengan rasa bersalah karena tidak bisa mencegah kematian istrinya, yang dibunuh oleh pembunuh berantai. Posisinya diturunkan ke bagian call center polisi, di mana ia bertemu karakter Lee Hana, profiler suara jenius. Ayahnya, yang juga seorang polisi yang terhormat, meninggal dalam mengejar pembunuh berantai. Bersama-sama mereka membentuk tim untuk menangkap musuh terbesar mereka.

Voice akan premiere via OCN pada tanggal 7 Januari 2017. (DD)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *