Pada tanggal 6 November, ‘2018 MGA’ berlangsung di Namdong Gymnasium di Incheon. Pada acara tersebut, BTS memiliki pertunjukan panggung kolaborasi spesial dengan Charlie Puth yang membawakan lagu populer mereka “Fake Love” yang sudah diaransemen menjadi versi Ballad.

Selama ini BTS dikenal memiliki pertunjukan live yang baik, tetapi kali ini panggung kolaborasinya tampak tidak berjalan begitu mulus dan dianggap gagal memenuhi harapan penonton. Saat acara berlangsung, Netizen mengambil perhatian pada dua vokalis grup, terutama Jimin dan V, dimana pada saat itu dianggap memiliki vokal yang lemah dan “terdengar mengerikan”.

Beberapa mengkritik BTS karena memiliki “vokal yang buruk,” dan “kurang profesional,” sementara yang lain menunjukkan kepedulian terhadap grup. Netizen yang penuh perhatian berkomentar, “Mereka perlu istirahat. Suara mereka akan berada dalam kondisi yang mengerikan jika mereka terus bernyanyi tanpa henti seperti ini,” “Hei, Charlie Puth juga berjuang dalam kinerja itu juga,” “Beberapa dari kalian selalu menganggap BTS begitu sempurna”, “tolong jangan tidak peka, mereka juga Manusia.” “Aku merasa kasihan pada mereka. Aku pikir mereka bisa melakukan lebih baik jika lebih banyak istirahat.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply