Tindakan lebih membuktikan dari pada perkataan, dan itulah yang dilakukan oleh aktor Taiwan Wallace Huo saat mengungkapkan cintanya kepada sang istri, aktris Taiwan Ruby Lin. Perjalanan pasangan ini untuk menuju pernikahan tidaklah mudah dan Wallace pernah mengakui bahwa dia menyukai sahabatnya ini selama lebih dari 10 tahun sebelum dia berhasil mengungkapkan perasaan terhadapnya. Pasangan ini akhirnya menikah di Bali pada tahun 2016 dan memiliki satu anak perempuan berusia 1 tahun bernama ‘Little Angel’.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di sebuah program siaran, Ruby menceritakan tentang kehidupan pernikahannya, dan mengungkapkan bahwa Wallace adalah orang pragmatis yang tidak menyanjungnya dengan kata-kata manis. Sebagai gantinya, aktor berusia 38 tahun itu akan menunjukkan cintanya melalui tindakan, seperti melakukan kontak fisik dan memeluknya.
Ketika ditanya mengenai rencana anak kedua, Ruby memberikan tanggapan yang tidak jelas dengan tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan itu. Tanggapannya dipandang sebagai pengakuan diam-diam atas usaha mereka untuk merencanakan kelahiran anak lagi.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply