Pada 16 September, agensi Wang Ji Hye, Story J Company mengumumkan bahwa aktris itu akan menikah pada 29 September. Pernyataan lengkap dari Story J Company adalah sebagai berikut:

Halo, ini adalah Story J Company. Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi kami mengenai berita pernikahan aktris agensi kami Wang Ji Hye. Pada tanggal 29 September, Wang Ji Hye akan mengikat ikatan dengan orang yang dia cintai di aula pernikahan di Seoul.

Pengantin pria adalah non-selebriti, dan keduanya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama setelah membangun cinta dan kepercayaan satu sama lain selama setahun terakhir. Dalam pertimbangan pengantin pria dan keluarga mereka, pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya anggota keluarga dan teman dekat yang hadir.

Kami meminta kalian untuk mengirimkan berkah hangat untuk masa depan Wang Ji Hye saat dia memulai sebuah keluarga baru, dan Wang Ji Hye, sebagai seorang aktris, akan membalas cintamu melalui aktingnya. Terima kasih.

Setelah memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003, Wang Ji Hye terus membangun filmografinya dengan tampil di berbagai drama dan film termasuk “Beautiful Sunday,” “Protect the Boss,” dan banyak lagi. Wang Ji Hye juga dikonfirmasi untuk muncul dalam film mendatang “I Killed My Wife” bersama Lee Si Eon.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply