Wanna One Bubar, Kang Daniel Bakal Solo?

Fans belakangan ini mendiskusikan kemungkinan Kang Daniel yang akan debut solo setelah Wanna One resmi dibubarkan.

Sampai sekarang, kontrak Wanna One telah dijadwalkan untuk berakhir pada akhir 2018 tanpa adanya janji perpanjangan. Dengan pemikiran ini, para penggemar mulai merencanakan skenario masa depan mereka sendiri, terutama pada Kang Daniel.

Baru-baru ini di ‘Daily Chosun Newsroom’, seorang reporter meliput sebuah cerita tentang sekelompok penggemar Kang Daniel yang menginginkan idolanya untuk berkairer solo tahun depan. “Mulai dari tanggal 1 Januari 2019, Kang Daniel idealnya akan mengambil langkah untuk melakukan debut solo” ujar penggemar, menurut artikel itu. Sebelumnya pasca pembubaran grup IOI telah membawa para personelnya menuju arah yang berbeda, hal inilah yang membuat penggemar semakin khawatir tentang masa depan Wanna One.

Penggemar dari artikel tersebut juga menyebutkan masalah Jeon So Mi, “skenario tak terduga” yang agak terbuka, dan fluktuasi yang tidak dapat diramalkan sebelum pembubaran yang sebenarnya. Dengan pemikiran seperti itu, banyak penggemar Kang Daniel telah menyatakan bahwa “debut solo” mungkin menjadi cara terbaik baginya untuk mempertahankan posisinya.

[see_also number=3]

Sebagai model CF solo, Kang Daniel sudah dikenal secara luas, yang memperkuat imej artis solo di kalangan penggemar. Selain itu, seorang netizen berbagi post di mana kang Daniel sempat menjawabnya sendiri selama fansign: “T: Apa jenis musik yang ingin kamu lakukan di masa depan?” A: solo (artis) yang melakukan semuanya sendiri.”

Selain itu, pertanyaan tentang perpanjangan kontrak dari semua agensi individu juga membangkitkan percakapan seputar agensi Kang Daniel saat ini, MMO Entertainment. Setelah menyaksikan kepergian trainee idola lain di perusahaan tersebut, penggemar tertentu percaya bahwa keberhasilan pasca-pembubaran Wanna One sebagai artis solo mungkin lebih baik di tempat lain.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *