Wanna One, grup jebolan program Mnet ‘Produce 101 Season 2’ yang baru saja melakukan debut dengan lagu ‘Energetic’, mengungkapkan rasa kagum mereka kepada EXO dan Bantan Boys.

Grup yang berisi trainee dari beberapa agensi yang berbeda ini baru saja melakukan konferensi pers dan konser dalam rangka debut mereka di Gocheok Sky Dome di depan lebih dari 2.000 penggemar di Seoul pada 7 Agustus yang lalu. Mengenai debut mereka yang cukup menganggumkan, dimana dilakukan di stadium yang besar, Ha Sung Woon mengatakan, “Dulu saya pernah datang ke konser Bangtan Boys disini. Saat itu, saya berpikir kapan saya bisa berdiri diatas panggung ini juga, dan ternyata hal itu terjadi cukup cepat dan rasanya seperti mimpi. Saya tidak pernah berpikir bisa melakukan ini. Masih tidak terasa nyata. Saya merasa sangat bersemangat dan juga gugup selama latihan. Ini seperti mimpi dan saya sangat bahagia bisa tampil di Gocheok Sky Dome.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Kang Daniel menambahkan, “Saya pernah melihat Gocheok Sky Dome ketika melihat video penampilan EXO dan Bangtan Boys sunbaenim. Saya penasaran kapan saya bisa beridir disana. Ini rasanya seperti mimpi bisa melakukan debut di Gocheok Sky Dome, dimana saya tidak berpikir bisa kembali lagi kesini.”

Ong Sung Woo juga berkomentar, “Saya belajar dari penampilan dan musik EXO dan  Bangtan Boys sunbaenim, dimana saya menganggap itu seperti buku panduan. Ini benar – benar sebuah kebanggaan. Saya bertekad untuk bekerja keras dan menunjukan sisi baik sebagai seorang rookie.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT WANNA ONE

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply