Wawancara Jonghyun Tentang Tujuan Masa Depannya Jadi Perhatian

“Saya menantikan diri saya yang berusia 28 tahun,” adalah kata-kata Jonghyun SHINee pada tahun 2008. Namun baru 9 tahun kemudian, bintang idola tersebut meninggalkan keluarga, teman, dan banyak penggemarnya, yang menyebabkan banyak air mata mengalir. Meninggal di usia 27 tahun, Jonghyun tidak akan mencapai apa yang ia nantikan dulu.
Selain banyak penggemar mulai mendengarkan kembali lagu Jonghyun dan merenungkan karir musiknya, sebuah wawancara jaman dulu kemudian menarik perhatian kembali. Selama wawancara majalah, saat ditanya usia berapa yang ia nantikan, Jonghyun menjawab, “Secara pribadi, aku menantikan diriku yang berusia 28 tahun.”
[see_also number=3]
Dia melanjutkan, “Ada satu hal yang aku ingin lakukan. Sepuluh tahun kemudian, aku akan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan dan menjadi seniman yang luar biasa.” Meski belum mencapai usia 28 tahun, Jonghyun telah menjadi Seniman yang begitu dicintai oleh banyak rekan dan penggemar di seluruh dunia karena karya-karyanya yang berbakat.
Selama fanmeeting di tahun 2008, Jonghyun sempat menyatakan “memulai perjalanan ke luar angkasa sepuluh tahun kemudian,” sembari bercanda untuk menanggapi pertanyaan penggemar tentang masa depan.
Jonghyun selamanya akan tetap berada di hati banyak orang terkasih dan penggemar yang baik. Inilah harapan bahwa kejadian tragis semacam itu tidak akan terjadi lagi, membuat orang lain untuk lebih memperhatikan dan menganggap serius mengenai masalah kesehatan mental.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *