Grup idol wanita pendatang baru dari Fantagio, Weki Meki, akhirnya melakukan showcase debut mereka pada 8 Agustus yang dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Naver ‘V’ Live.

Showcase debut mereka itu diselenggarakan di Arena Jangthung, Seoul dan para member Weki Meki memasuki area panggung sambil menyanyikan ‘Stay With Me’ dan ‘Fantastic’, diiringi sorakan penonton yang sudah tidak sabar menunggu penampilan mereka ini.

Setelah itu, seperti yang dilansir dari Allkpop, para member bergantian memperkenalkan diri mereka dan Choi Yoo Jung yang dikenal sebagai member dari I.O.I berkata, “Ini showcase debut yang sangat menyentuh.”

Weki Meki juga menjelaskan mengenai makna dibalik tanggal debut mereka 8/8 atau 8 Agustus, “Karena Weki Meki memiliki 8 anggota kami semua memutuskan untuk menggelar showcase pada 8 Agustus. Angka 8 juga seperti simbol tak terhingga ∞ jika diputar. Karena itu, kami akan mencoba sekeras mungkin untuk menampilkan daya tarik yang tak terhingga.”

Malam itu para member Weki Meki membuat para penonton terpeson dengan penampilan mereka yang manis, keren, jujur dan juga dewasa. Meki Weki sendiri baru saja merilis album debut mereka pada tanggal 8 Agustus yang berjudul ‘WEME’ beserta lagu utama mereka ‘I don’t like your Girlfriend.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT WEKI MEKI

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply