Sempat jatuh sakit dan berada di rumah sakit karena pneumonia di bulan Oktober 2017, Wilber Pan mengatakan telah menemukan tujuan hidupnya. Dia berkata akan pensiun sebagai penyanyi pada awal tahun depan.

Disaat banyak orang menduga-duga alasan dibalik pengumumannya, netizen merilis berita bahwa penyanyi Taiwan-Amerika ini akan segera menikah dan memiliki anak. Dikatakan sumber ini berasal dari ayah Wilber, Pan Chi-wei, profesor jurusan manajemen bisnis di Tamkang University, Taipei.

Begitu mengetahui berita, Wilber memberi respon lewat perwakilannya, “Bos berkata terima kasih atas perhatian yang telah dibuat, tapi dia belum menikah, dan tidak ada pasangan, haha. Dia akan terus bekerja dengan keras.” Akan tetapi pernyataan ini tidak menghentikan paparazzi untuk menggali lebih dalam.

Mereka dapat mengkonfirmasi bahwa Wilber dan istrinya, Luna Xuan, pramugari China Eastern Airlines yang berkantor di Shanghai baru saja mendaftarkan pernikahan di Amerika Serikat. Sumber terdekat pasangan juga memberi konfirmasi bahwa Luna sedang mengandung anak pertama Wilber.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply