Kemarin (17/7) Wilber Pan telah memperkenalkan album barunya, “Illi”. Penjualan pre-order dibuka mulai tanggal 19 Juli, sedikit lebih cepat daripada jadwal awalnya pada tanggal 1 Agustus.

Pada konferensi pers, Wilber mengawali pengumumannya dengan kata-kata, “Wilber telah kembali!” Pria yang akrab dipanggil Will Pan ini menulis lirik untuk 11 lagu, dan mengaransemen sebanyak 8 lagu di album “Illi”.

Dalam berita lain, Wilber, MC HotDog, Chang Chen-yue dan Kris Wu baru-baru ini merekam program acara “The Rap of China” di Tiongkok. Sebagai produser dan juri, inklusi Wilber dipertanyakan karena beberapa orang menyebut dirinya ‘tidak memenuhi syarat’.

Tak ambil pusing, Will (36) merespon kritik di konferensi tersebut. “Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda. Mereka memilihku menjadi produser karena pengalamanku. Saya bukan rapper yang lihai, saya hanya ingin menyalurkan energi positif sepanjang acara. Anda tidak diharuskan menerima pandangan para produser. Jika merasa saya tidak memenuhi syarat, jangan khawatir, saya akan mencari cara lain untuk membuktikan diri.”

Ia mengakhiri dengan perkataan, “Lakukan apa yang menurutmu benar, jangan pedulikan opini orang lain.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply