Wilfred Lau Bantah Putus Dengan Joey Yung

Penyanyi Hong Kong Wilfred Lau dan Joey Yung mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2012, dan telah beberapa kali dilaporkan oleh media bahwa mereka akan menikah. Meski penyanyi yang berusia 38 tahun ini sebelumnya pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia akan mempertimbangkan untuk menikah dengan Wilfred setelah berusia 40 tahun, desas-desus tentang perpisahan mereka mulai beredar saat pasangan tersebut terlihat sibuk dengan kehidupan mereka masing-masing.
Menurut laporan media Hong Kong, Wilfred muncul di Tainan, Taiwan pada tanggal 9 Maret untuk mempromosikan konsernya, dan membantah rumor tersebut, dan menjelaskan bahwa mereka hanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Wilfred juga tidak memberikan jawaban langsung saat ditanya apakah Joey akan hadir untuk mendukung konsernya, malah menyatakan bahwa semua temannya akan hadir untuk menunjukkan dukungan mereka.
[see_also number=3]
Dalam persiapan untuk konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 April, Wilfred telah rajin berolahraga agar tetap fit, dan sering berbagi klip tentang kebugarannya di Instagram. Dia kabarnya telah kehilangan sekitar 10 kilogram selama bulan lalu, dan ingin menurunkan 3,5 kilogram lagi.
Pada saat yang sama, Joey sibuk dengan komitmen kerja di Inggris, Australia dan Tiongkok, seperti yang dibagikannya melalui Instagram, sehingga keduanya tidak dapat menghabiskan waktu bersama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *