Penggemar sepertinya harus siap menghadapi fakta baru yang akan terjadi dengan salah satu grup senior K-POP sekali lagi. Kali ini membawa nama grup Wonder Girls yang dikabarkan akan meninggalkan agensinya JYP Entertainment setelah masa kontrak mereka berakhir bulan ini, meskipun tahun ini Yubin, Sunmi, Yeeun, dan Hyerim, akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10 tahun.

Diskusi mengenai berakhirnya kontrak mereka ini dikabarkan telah dimulai sejak tahun lalu. Beberapa dari mereka telah menghubungi agensi lain berdasarkan rekomendasi dari teman-teman mereka. “Ya benar kami sedang mendiskusikannya. Tapi, kontrak mereka masih belum berakhir, sehingga ini sulit mengungkapkan sesuatu karena kami masih mendiskusikannya,” pungkas salah seorang perwakilan dari Agensi mereka.

Sementara seorang teman dekat para personel mengungkapkan bahwa saat ini para personel sedang mencari agensi yang dapat memberikan dukungan pada musik mereka, dan salah seorang personel juga mencari yang dapat mengembangkan karier akting dan MC.

Mengenai kabar yang simpang siur, JYP Entertainment merilis pernyataan tegasnya mengenai hal ini. “Masih belum ada keputusan apapun mengenai perpanjangan kontrak. Diskusi kami tertunda karena kematian ayah Yubin bulan lalu. Kami tidak tahu, apakah para personel sudah mencari agensi lain,” pungkas JYP.

Akankan Wonder Girls yang debut tahun 2007 ini akan bernasib sama dengan grup-grup senior lainnya?

 

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Wonder Girls

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply