Sudah dilaporkan bahwa vokalis dan Gitaris grup Hitorie, wowaka telah meninggal dunia karena gagal jantung akut di usia 31 tahun.

Pada tanggal 6 April, situs web resmi Hitorie mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan konser 6 dan 7 April dari tur nasional mereka ‘Hitorie TOUR 2019: Coyote Howling’ karena “berbagai alasan.”

pemakaman wowaka telah diadakan dengan kerabat dekat atas keinginan keluarga yang berduka. Karena kematian wowaka, tur nasional dan penampilan Hitorie di acara-acara semuanya telah dibatalkan. Detail mengenai pengembalian uang tiket akan diumumkan kemudian.

Meskipun band tidak memiliki rencana konkret mengenai kegiatan mereka, Igarashi (Bassist), Shinoda (Gitar, Chorus), dan umYumao (Drum) akan melanjutkan kegiatan musik mereka.

Hitorie adalah band rock yang dibentuk oleh wowaka, produser vocaloid populer, bersama dengan Igarashi, Shinoda, dan Yumao pada tahun 2012. Mereka merilis album terbaru mereka “HOWLS” pada bulan Februari dan saat ini tengah melakukan tur nasional mereka.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply